Mahasiswa Baru TA 2017-2018 Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Mengikuti Kegiatan Pra Kuliah

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 11 Juli 2017

Mahasiswa Baru  TA 2017/2018 Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta mengikuti Kegiatan Pra Kuliah di Aula I Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta , Selasa (11/07/2017).

Pra Kuliah ini merupakan suatu kegiatan yang diprogramkan oleh Akademik dalam rangka mempersiapkan mahasiswa baru mengenal program studi dan pembelajaran di perguruan tinggi serta mengenal kampus dan suasana kampus Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta.

Pra Kuliah dilaksanakan mulai tanggal 11 Juli 2017 sampai tanggal 22 Agustus 2017. Kegiatan ini dibagi dalam beberapa kelas,selama Pra Kuliah Mahasiswa Baru diberi materi dasar tentang mata kuliah,seperti Pengantar Teknologi Informasi, Perangkat Keras Komputer, Teknologi Mobile, Cyber Crime, Robotika, Pemrograman Web dan materi lainnya. Kegiatan Ini dimulai dengan Motivasi Kuliah yang disampaikan oleh Waket III Bidang Kemahasiswaan Bapak Agus Suyatno, SPd,MM, dalam kesempatanya beliau memberikan motivasi kepada mahasiswa baru tentang bagaimana strateginya agar lulus kuliah tepat waktu dan bagaimana strategi belajar yang cerdas. 

Dengan adanya Pra Kuliah ini diharapkan dapat menjadi kegiatan yang mampu membuat mahasiswa baru merasa nyaman, aman dan dapat beradaptasi dengan situasi baru baik lingkungan fisik maupun sosial sehingga siap mengikuti proses pembelajaran di kampus Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta. 



Berita Lain