Mahasiswa FIKES UDB Surakarta Sukses Raih Juara Dalam Lomba National Competition of Medical Record (NCMR) Rekam Medis 2024

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 06 Juli 2024
Minggu, 30 Juni 2024, Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Duta Bangsa Surakarta berhasil memenangkan Lomba Tingkat Nasional dalam acara National Competition of Medical Record (NCMR) Festival Rekam Medis Tahun 2024, yang diselenggarakan oleh Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.  Kegiatan lomba diikuti oleh Mahasiswa Perekam Medis dari seluruh Prodi Rekam Medik dari Perguruan Tinggi di Indonesia.

Pada National Competition Of Medical Record (NCMR) Festifal Rekam Medis 2024 ini, Mahasiswa Prodi D3 Rekam Medik, Fakultas Ilmu Kesehatan dari Universitas Duta Bangsa Surakarta, berhasil meraih Juara 1 (satu) CLECOMERCO dengan kategori Lomba Coding diagnosis dan Prosedur Medis dengan menggunakan ICD 10 dan ICD-9 CM. Berikut adalah tim Mahasiswa yang telah berhasil meraih juara :

1. Fera Febrianti (Kelas 22A3)
2. Sofia Ayuni Ekaputri(Kelas 22A5)
3. Angelina Rizky Permatasari (Kelas 21A3)

Demikian informasi prestasi dari kampus kami Prodi D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan Universitas Duta Bangsa Surakarta. Semoga prestasi ini dapat menginspirasi Sahabat semuanya. InsyaAllah di waktu mendatang akan kami update kegiatan-kegiatan terbaru dari kampus Fakultas Ilmu kesehatan UDB. Terimakasih. (Kemahasiswaan Fikes Aditya Kurniawan).



Berita Lain