Pengajian dan Halal Bi Halal 1438 H Yayasan Kusuma Bangsa Adi Prakarsa

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 07 Juli 2017

Yayasan Kusuma Bangsa Adi Prakarsa menyelenggarakan Pengajian dan Halal Bi Halal  dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, di Aula AKBID/APIKES Citra Medika Surakarta Jl. K.H. Samanhudi No. 93 Sondaan Surakarta, Kamis (06/07/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan Ibu Ir.Hj.Suci Purwandari, MM ,Ketua Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa, Direktur Apikes Citra Medika, Direktur Politeknik Indonusa dan para dosen serta karyawan di lingkungan Yayasan Kusuma Bangsa Adi Prakarsa.

Halal Bi Halal yang digelar Yayasan Kusuma Bangsa Adi Prakarsa merupakan momentum bagi seluruh entitasnya untuk memperkuat pondasi persaudaraan dan mewujudkan hubungan silaturahmi yang lebih baik, sehingga dapat meningkatkan semangat dan spirit kerja seluruh jajaran untuk membangun dan memajukan Yayasan Kusuma Bangsa Adi Prakarsa.
Ibadah Ramadhan selama sebulan penuh telah dilalui, Takbir menyambut Idul Fitri 1438 H telah dikumandangkan, kini saatnya memperkuat pondasi persaudaraan dengan saling memaafkan. Melalui Halal Bi Halal ini, seluruh elemen Yayasan Kusuma Bangsa Adi Prakarsa melebur menjadi satu, merendahkan hati dan saling memaafkan setiap salah dan khilaf yang pernah ada.
Dalam kesempatan tersebut Ketua Yayasan Ibu Ir.Hj.Suci Purwandari, MM  dan Ketua Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Bapak Drs.H.Singgih Purnomo ,MM mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H dan menyampaikan permohonan maaf kepada dosen dan karyawan sekaligus menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama yang baik dari seluruh entitas yang berada di lingkungan  Yayasan Kusuma Bangsa Adi Prakarsa.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan ikrar yang diwakilkan  oleh Direktur Apikes Citra Medika Bapak Tominanto, S. Kom, M.Cs dan Ketua Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta Bapak Drs.H.Singgih Purnomo ,MM.
Halal Bi Halal ini menghadirkan Ustadz Sujarno. Dalam kesempatannya, Ustadz Sujarno mengingatkan bahwa menusia itu tidak luput dari suatu kesalahan dan manusia tempatnya dosa maka dengan halal bi halal ini adalah kesempatan untuk saling maaf memaafkan hingga tidak ada lagi rasa sakit hati apalagi dendam diantara mereka dan untuk mencari penyelesaian masalah guna mendapatkan suatu hubungan yang harmonis dengan cara saling memaafkan hingga terbinalah kebersamaan.



Berita Lain