Student Exchange UDB Dengan UPY Sebagai Wujud Implementasi Kerjasama Antar Universitas

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 17 September 2022
Selasa, 13 September 2022, Universitas Duta Bangsa (UDB) Surakarta telah menerima 7 mahasiswa upaya sebagai wujud implementasi kerjasama antara Universitas Duta Bangsa dengan Universitas PGRI Yogyakatya. Kegiatan pertukaran mahasiswa (Student Exchange) dari Universitas PGRI Yogyakarta (UPY) dengan didampingi oleh Tim ISS UPY yaitu, Bapak Dr. Victor Novianto, M.Hum, Suharman, M.Sc, dan Palupi Sri Wijayanti, M.Pd, untuk menerjunkan pertukaran mahasiswa Program Hibah ISS ke Universitas Duta Bangsa (UDB) Surakarta. Ketujuh Mahasiswa tersebut diterima secara langsung oleh Ibu Marni, S.Kep., Ns., M.Kes Bagian Kerjasama UDB, Pak Joni Maulindar, S.Kom., M.Eng, Kaprodi S1 Teknik Informatika dan Ibu Tatiana S.Farm., M.Farm.


Universitas PGRI Yogyakarta (UPY) sebagai salah satu penerima hibah Institutional Support System (ISS) tahun 2022 melakukan kegiatan pertukaran mahasiswa (student exchange) ke program studi Farmasi dan Teknik Informatika Universitas Duta Bangsa (UDB) Surakarta.


Besar harapan dari kegiatan ini dapat mempererat kerjasama antar Institusi dan Program Studi terkait dikarenakan hal ini salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas institusi melalui terobosan dalam pencapaian kinerja perguruan tinggi.



Berita Lain