The Global Entrepreneur University

Rapat Penyusunan LED dan LKPS

Sabtu (26/06/2021) Universitas Duta Bangsa Surakarta mengadakan kegiatan workshop dengan judul "Penyusunan LED dan LKPS" di Hotel Amaris. Kegiatan dihadiri kurang lebih 30 peserta ditempat dan selebihnya melalui media Zoom. Peserta ini meliputi para Dosen dan Tenaga Pendidik. Kegiatan dimulai dengan sambutan pertama oleh Bapak Dr. H. Singgih Purnomo, MM selaku Rektor Universitas Duta Bangsa Surakarta yang kali ini beliau tidak bisa hadir ditempat namun masih bisa memberi sambutannya melalui Zoom. Beliau menyampaikan banyak harapannya atas kelancaran acara tersebut dan seluruh peserta bisa mengambil ilmu yang ada didalam workshop. Selepas beliau memberi sambutannya, maka acara berlanjut ke inti acara yaitu workshop "Penyusunan LED dan LKPS".


Narsumber kali ini adalah Bapak Hari Prasetyo, Ph. D dari Universitas Muhammadiyah Surakarta. Beliau menyampaikan seluruh detail penjabaran dari tema yang kali ini diusungnya. Kutipan yang bisa diambil dari beliau adalah tentang Syarat Perlu Peringkat Unggul. Syarat tersebut dibagi menjadi dua bagian. Pertama adalah Tingkat D3 yaitu Skor butir penilaian Jabatan Akademik DTPS >= 3.5 ; Skor butir penilaian Waktu Tunggu >= 3.5 ; Skor butir penilaian Kesesuaian Bidang Kerja >= 3.5. Selanjutnya adalah Tingkat S1 yaitu Skor butir penilaian Kualifikasi Akademik DTPS >= 3.5 ; Skor butir penilaian Jabatan Akademik DTPS >= 3.5 ; Skor butir penilaian Waktu Tunggu >= 3.5 ; Skor butir penilaian Kesesuaian Bidang Kerja >= 3.5.


Pada saat sesi tanya jawab antara peserta dan narasumber, sesi tersebut berjalan sangat aktif dan tidak sedikit yang memanfaatkan waktu tersebut untuk menanyakan berkaitan dengan materi yang disampaikan. Sebelum menuju akhir kegiatan, Bapak Tominanto, S.Kom., M.Cs selaku Wakil Rektor I Universitas Duta Bangsa Surakarta memberikan sambutan evaluasi kegiatan pada hari itu yang dimana telah berjalan dengan lancar meski sempat ada kendala pada audio serta menyampaikan rasa terimakasihnya pada seluruh peserta karena berkenan mengikuti kegiatan dengan kondusif dan aktif saat sesi tanya jawab. Dan sampailah diujung kegiatan hari itu dengan diakhiri berfoto-foto bersama narasumber dan peserta antar meja.


Berita Lain