Training Camp Penulisan Jurnal Scopus Bagi Dosen Calon Doktor UDB Surakarta

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 04 Desember 2023
Universitas Duta Bangsa Surakarta (UDB) mengadakan Training Camp Penulisan Journal Sopus bagi Dosen Calon Doktor. Pelaksanaan Training Cham dilaksanakan pada Tanggal 30 November - 2 Desember 2023 di Bandungan, Semarang, Jawa Tengah.


Training tersebut diikuti oleh 17 dosen yang sedang mengambil studi lanjut S3 di dalam negeri dan Luar negeri. Dosen-dosen tersebut berasal dari Universitas Duta Bangsa Surakarta dan Politeknik Indonusa Surakarta. Acara tersebut diisi oleh ahli pakar penulisan jurnal dari Sekolah Jurnal Indonesia (SJI) yaitu Bapak Junaidi Ph.D. Acara training camp berjalan dengan hikmat dan lancar. Output acara tersebut adalah seluruh peserta (17 dosen) memiliki satu draf artikel yang siap submit di jurnal yang terindeks scopus.


Dengan diadakannya kegiatan training camp penulisan Jurnal Scopus ini, diharapkan kedepan para dosen tidak mengalami kesulitan kembali dalam penulisan Jurnal. Selain itu diharapkan kegiatan ini bermanfaat bagi jenjang karir dosen dan mempercepat proses studi S3 mereka.



Berita Lain