UDB Surakarta Bersama Dengan Developer & Bank Bangun Perumahan Subsidi di Gondangrejo

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 02 Juli 2024
Universitas Duta Bangsa Surakarta bersama dengan PT Cakrawala Pratama Manunggal dan BTN Syariah bekerjasama dalam membangun perubahan bersubsidi yang diberi nama Duta Bangsa Residence bertempat di Gondangrejo, Karanganyar. Perumahan tersebut nantinya ditujukan untuk para dosen dan karyawan UDB Surakarta serta masyarakat umum. 

Proses pembangunan akan dimulai pada Bulan Juli dengan menyiapkan sebanyak 120 unit rumah. Dr. Singgih Purnomo, M.M, selaku Rektor Universitas Duta Bangsa Surakarta menyampaikan bahwa program tersebut disediakan bagi dosen dan staf sudah menjadi cita-cita sejak lama.


Selain itu, Universitas Duta Bangsa sedang merancang kampus terpadu yang berada di daerah Jatikuwung, Gondangrejo, Karanganyar yang berjarak 2 km atau dengan waktu tempuh 4-5 menit dari Perumahan Duta Bangsa Residence dengan menggunakan kendaraan.

Pada acara Ground Breaking Pembangunan Perumahan Duta Bangsa Residence yang dilaksanakan pada Senin, 01 Juli 2024 kemaren, Rektor UDB Surakarta berharap dengan keberadaan kampus terpadu dan perumahan di Wilayah Gondangrejo tersebut dapat mendukung dan memberikan dampak positif dalam mengangkat perekonomian masyarakat sekitar. 



Berita Lain