UDB Surakarta Gelar Kegiatan Bootcamp Bagi Mahasiswa Dalam Bidang Internet Of Things

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 03 Desember 2022
Bootcamp adalah kegiatan training atau pelatihan intensif dalam waktu singkat untuk meningkatkan skill dan keahlian di bidang tertentu. Pada Selasa-Rabu, 29-30 November 2022 Universitas Duta Bangsa Surakarta menggelar kegiatan Bootcamp bagi Mahasiswa dalam bidang Internet of Things di Solo Grand City Hotel. Bootcamp di ikuti oleh Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika.


Kegiatan ini di selenggarakan untuk mempersiapkan mahasiswa dalam lomba kejuaraan Nasional dalam Bidang Internet of Things. Dalam kegiatan ini di latih oleh Pengajar yang memiliki keahlian di Bidang Internet of Things. Peserta Bootcamp sangat antusias dalam mengikuti kegiatan bootcamp ini karena dengan bootcamp ini menambah kompetensi mahasiswa. Kegiatan ini diharapkan mahasiswa dapat menghasilkan prototipe untuk mengikuti lomba kejuaraan nasinoal terkait bidang Internet of Things.


“Seneng sekali mengikuti bootcamp ini dengan kegiatan ini saya memiliki skill dan keahlian tambahan terkait dengan Internet of Things dan dapat juga untuk mengikuti lomba tingkat internasional dalam bidang Internet of Things” tutur salah satu peserta bootcamp.




Berita Lain