The Global Entrepreneur University

Bakti Sosial 1437 H Stmik Duta Bangsa Surakarta

Bakti Sosial 1437 H
Stmik Duta Bangsa Surakarta
“Ramadhan is Time to Move On“

      Solo- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (Fakultas Ilmu Komputer) Duta Bangsa Surakarta kembali melaksanakan pembagian barang bakti sosial yang merupakan Tri Darma Perguruan Tinggi yaitu Pengabdian Masyarakat. Serangkaian kegiatan gema ramadhan 1437 H merupakan Agenda tahunan menjelang berakhirnya bulan yang penuh berkah. Kali ini tema yang di ambil pada baksos 2016 ini adalah “Ramadhan is Time to Move On”..( Minggu, 26/06/16).
      Tidak menyia-nyiakan kesempatan pada bulan ramadhan yang penuh berkah ini Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) berbagi berkah dengan membagikan sebanyak 104 paketBakti Sosial ini dibagikan ke masyarakat sekitar. dari tiga RT dan para tukang Becak yang sering mangkal di sekitar kampus Stmik Duta Bangsa Surakarta. Barang bakti Sosial tersebut diperoleh dari mahasiswa baru Stmik Duta Bangsa Surakarta.

Melihat semangat dari panitia yang hari sebelumnya melaksanakan buber on the road, serta antusiasme masyarakat yang menerima barang bakti sosial datang berbondong-bondong untuk menukarkan kupon yang mereka dapatkan dengan satu paket barang baksos yang terdiri dari ; Beras, Minyak, Mie Instant, Gula Pasir dan Susu.
“Kegiatan seperti ini diharapkan rutin di adakan setiap tahun dan mengajak mahasiswa yang lain biar lebih erat persaudaraan serta meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama”. Ujar ketua panitia.

Berita Lain