The Global Entrepreneur University

Pelantikan Pejabat Struktural Universitas Duta Bangsa Surakarta

Senin (11/10/2021) Universitas Duta Bangsa Surakarta menggelar kegiatan "Pelantikan Pejabat Struktural Universitas Duta Bangsa Surakarta" dengan permulaan dibentuk dan dilantiknya Tim Wakil Rektor III (tiga) dengan Ibu Dr. Rina Arum Prastyanti, S.H., M.H. selaku Wakil Rektor III dan beserta para anggota tim yang telah alih jabatan dari strutural sebelumnya. Tak hanya itu saja bahkan banyak struktural baru dan alih tugas yang menjadi bagian pengumuman acara tersebut. 


Besar harapan dari pembentukan struktual baru dan alih jabatan ini bisa membantu juga membawa dampak positif untuk kedepannya. Selepas pelantikan pada seluruh Dosen dan Staf/Tendik undangan, maka dilanjut dengan sambutan juga arahan dari Ibu Ir. Hj. Suci Purwandani, MM selaku Ketua Yayasan Kusuma Bangsa Adi Prakarsa. Beliau menyampaikan tentang harapan baru pasca resminya pelantikan tadi agar membawa dampak baik kedepannya bagi Yayasan Kusuma Bangsa Adi Prakarsa - Universitas Duta Bangsa Surakarta, karena memberi dan mengalihkan jabatan sudah diperhitungkan dengan matang tentang kredibilitas masing-masing pada struktur tersebut. Selanjutnya disusul dengan sambutan juga arahan dari Bapak H. Singgih Purnomo, MM selaku Rektor Universitas Duta Bangsa Surakarta. Beliau menyampaikan pencapaian dari Universitas Duta Bangsa Surakarta sampai detik ini baik dari segi Internal maupun Eksternal. 


Tak lupa pada momen tersebut beliau sampaikan bocoran sistem terbaru yang sedang dibangun dan akan segera selesai yaitu SIJAMU (SiSTEM PENJAMUAN MUTU) dengan harapan adanya sistem ini maka segala jalannya kegiatan berkaitan dengan pengajaram Dosen lebih tersistematis dan juga terpantau dengan baik. Sebelum ditutupnya acara, diakhiri dengan foto bersama para senat dengan struktural terbaru. Kami ucapkan selamat kepada para Dosen dan Staf/Tendik yang telah mendapat jabatan baru ataupun alih tugas dapat menjalahkan tanggung jawab juga mengemban tugas dengan semestinya.