The Global Entrepreneur University

Wisuda XXIII Universitas Duta Bangsa Surakarta

Pada hari Rabu 10 November 2021 Universitas Duta Bangsa Surakarta telah melaksanakan acara Wisuda di Hotel Best Western Solo Baru. Sejumlah 296 Mahasiswa telah diwisuda pada acara tersebut. Acara Wisuda dibagi menjadi 2 Sesi untuk mengurangi kerumunan dimasa pandemi Corona


Dalam wisuda ke XXIII jumlah Wisudawan/Wisudawati yang lulus terdiri dari 144 mahasiswa Program Studi S1-Sistem Informasi, 100 mahasiswa Program Studi S1-Teknik Informatika, 19 Mahasiswa D3-Manajemen Informatika, 7 Mahasiswa D3-Teknik Komputer, 20 Mahasiswa D3- Rekam Medik dan Informasi Kesehatan, dan 6 Mahasiswa D3- Kebidanan.
Lulusan terbaik untuk Tahun Akademik 2020/2021 diberikan kepada Liana Trihardianingsih dari program Studi S1-Sistem Informasi dengan IPK 3.98,  Nyoto Supriyanto Program Studi S1-Teknik Informatika dengan IPK 3.91, Rizqa Shafira Azzahro dari D3-Manajemen Informatika dengan IPK 3.90 dan Apriliya Oktavianti dari D3-Teknik Komputer dengan IPK 3.89.


Pada tahun ini Universitas Duta Bangsa Surakarta telah memiliki dosen S3 sebanyak 3 Orang dan Dosen S2 sebanyak 161 Orang. Pada tahun ini dosen memiliki Sertifikasi Dosen Professional sebanyak 40 orang, dengan Sertifikat Kompetensi Bidang Ilmu Tingkat Nasional sebanyak 22 orang, Sertifikat Kompetensi Bidang Ilmu Tingkat Internasional 4 dan sertifikasi dosen sebanyak 40 Dosen. “Wisudawan dan wisudawati diharapkan tidak berhenti mengembangkan diri diera globalisasi yang semakin cepat, selalu up to date selalu berinovasi dan kreatif dalam memanfaatkan peluang-peluang yang ada”. Tutur Bapak Singgih Purnomo selaku Rektor Universitas Duta Bangsa Surakarta.
Pihak Kampus berharap semoga lulusannya dapat mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang keilmuannya dan berwirausaha sesuai dengan Moto Universitas Duta Bangsa Surakarta “ The Global Enterpreneur University”.

Berita Lain